IBX5980432E7F390 5 Busana Wajib Bagi Para Wanita Karir - FesyenZee Blogs

5 Busana Wajib Bagi Para Wanita Karir

loading...
5 Busana Wajib Bagi Para Wanita Karir
5 Model Busana yang Wajib Dimiliki Bagi Para Wanita Karir
Fesyen Zee - Walaupun Anda lebih disibukan dengan pekerjaan yang menggunung, namun Anda harus tetap memperhatikan penampilan terutama busana yang Anda kenakan. Sebab, biar bagaimanapun penampilan merupakan hal nomer satu untuk Anda perhatikan dimanapun Anda berada baik ke kantor maupun dimana saja. 

Selain itu, Anda pun harus jeli dalam memilih dan menyesuaikan jenis dan model pakaian yang pas dan cocok untuk dikenakan dalam menghadiri sebuah acara resmi. Karena kembali lagi, penampilan dan cara berpakaian yang menarik merupakan hal pertama yang akan dilihat oleh rekan kerja dan juga klien Anda.

Biar Anda tidak kebingungan saat memilih model pakaian apa yang harus Anda kenakan saat hendak ke kantor, pastikan Anda memiliki pakaian dan aksesoris fashion yang wajib dimiliki oleh seorang wanita karir. Agar lebih mengetahui busana dan aksesoris apa saja yang cocok dan wajib dimiliki oleh para wanita karir, berikut ini dilansir dari laman Yourcoffeebreak yang dapat Anda gunakan sebagai referensi dan daftar ‘must-have-item’ dalam lemari pakaian Anda. Yuk simak..


Gambar Kemeja Warna Putih

Pastikan warna putih dari kemeja putih yang hendak Anda pakai selalu kelihatan cerah. Anda bisa menambahkan statement accessories untuk lebih menyempurnakan penampilan Anda supaya terlihat lebih fasionable dan bervariasi tentunya.

2. Blazer
Gambar Busana Blazer

Blazer menjadi salah satu busana model klasik yang pas dan cocok dikenakan pada bentuk tubuh apapun. Tidak hanya dapat dijadikan sebagai alat pelindung tubuh dari udara dingin di kantor, melainkan busana ini juga mampu menyempurnakan penampilan Anda terlihat lebih menarik dan profesional.

3. Rok pensil
Gambar Busana Rok Pensil

Model busana yang satu ini merupakan salah satu busana yang wajib dan patut dimiliki oleh para wanita karir. Bukan hanya bisa kenakan sebagai pakaian formal, namun rok ini juga dapat Anda padu padankan dengan atasan aneka model apapun yang diinginkan, tentunya dengan menyesuaikan penampilan seperti apa yang ingin Anda ditampilkan.

4. Kardigan

Gambar Busana Kardigan

Meskipun cardigan memiliki model yang tidak terlalu formal, namun busana ini memiliki kegunaan yang hampir sama dengan blazer. Kardigan dapat kenakan untuk berbagai acara, baik formal maupun non formal. Baik untuk acara-acara santai bersama teman dan keluarga maupun untuk busana kerja bahkan elegan juga jika dikenakan untuk acara meeting dengan klien Anda.

5. Sheath dress

Gambar Busana Sheath dress

Satu lagi model busana yang cocok dan wajib dimiliki oleh para wanita karir, yaitu sheath dress. Sheath dress dengan warna seperti hitam, netral, emerald dan warna gelap lainnya bukan hanya menjadikan Anda terlihat sebagai seorang wanita professional, namun tentu juga dapat membuat Anda tampak lebih langsing dan menarik.

Nah, dengan kelima tips memilih baju yang tepat untuk wanita karir ini mudah-mudahan dapat dijadikan bahan referensi berbusana Anda ya.. Silahkan pilih model yang seperti apa yang akan anda kenakan.
Sumber : liputan6.com
loading...
frontpage hit counter