IBX5980432E7F390 Tips Memilih Model Baju Hamil Yang Trendy dan Nyaman - FesyenZee Blogs

Tips Memilih Model Baju Hamil Yang Trendy dan Nyaman

loading...
Gambar Model Dress Hamil Wanita Hijabers
Perlu cara tepat dan kiat-kiat khusus dalam memilih baju hamil ini, sehingga dapat menunjang kehamilan Anda namun juga dapat membuat hari-hari anda tetap nyaman dan tampil fashionable.

FESYEN ZEE INDONESIA - Sahabat Zee, Anda sedang menjalani masa kehamilan, tentu selama masa 9 bulan kehamilan tersebut pasti Anda masih ingin terlihat cantik dan lues dengan model baju yang dikenakan. 


Tuntutan tersebut merupakan keharusan bagi wanita hamil yang memilih tetap berkarir dimasa-masa kehamilanya. Hal ini menjadi prioritas agar lebih tampil profesional saat berada di kantor. 

Nah, untuk itu..  Coba deh bongkar-bongkar lagi lemari pakaian dirumah Anda, dan pilihlah baju-baju yang sekiranya masih dapat dikenakan dan juga nyaman dipakai hingga 9 bulan ke dapan.

Salah satu tips dan trik yang bisa Anda terapkan adalah  jangan terlalu terpaku dengan mengenakan model baju khusus untuk ibu hamil, coba deh divariasikan dengan model baju yang casual namun longgar dan lues. Dan yang paling penting adalah busana yang Anda pakai harus nyaman dan aman bagi janin. 

Bahan pembuat pakaian juga harus benar-benar diperhatikan. Karena metabolisme tubuh pada wanita hamil mudah mengalami perubahan, sehingga Anda akan sering berkeringat. Pilihan model bahan kain katun yang sejuk atau kain tenun dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. 

Sebaiknya perbanyak koleksi bawahan berwarna hitam, karena bawahan yng bermotif warna hitam dapat dipadu-padankan dengan busana model apa pun.

Pilihan Model baju hamil trendy, Solusi Busana Ibu Hamil

Wanita hamil tentu saja memerlukan pakaian yang nyaman, ringan, dan menyerap keringat. Nah, berikut ini adalah beberapa Tips pilihan model baju hamil yang bisa Anda pilih, baik selama masa kehamilan maupun pasca melahirkan nantinya:

Model Baju Hamil Bagi Wanita Berhijab

Pilihan Long dress untuk wanita hamil
Long dress untuk wanita hamil (Pict: KuLaQu SHOP)

Busana kerja hamil bagi wanita yang berhijab tentu akan lebih mudah disesuaikan karena pada dasarnya pakaian sehari-hari wanita berhijab pun umumnya sedikit lebih longgar dan tidak menampakkan lekuk tubuh. 

Model busana Tunik, long dress, gamis, atau model baju kurung pun dapat menjadi pilihan tepat model baju hamil muslim yang nyaman dan cukup trendy. 

Dengan dipadupadankan menggunakan kerudung yang menutup dada dan perut, tentu kehamilan Anda di bulan-bulan pertama tidak akan terlalu mencolok bagi sesama kolega atau bahkan klien bisnis Anda.

Model Dress tanpa lengan untuk wanita hamil

Gambar Model Baju Dress tanpa lengan Untuk Wanita Hamil
Model Baju Dress tanpa lengan Untuk Wanita Hamil (Pict: KuLaQu SHOP)

Bagi anda yang mengutamakan kenyamanan dan kelonggaran, maka pemakaian baju dress tanpa lengan dengan model baby doll bisa menjadi pilihan yang tepat. Dress model seperti ini biasanya terbuat dari bahan yang nyaman seperti katun. 

Nah, bagi Anda yang berhijab. Jika Anda hendak keluar rumah tinggal mengenakan manset sebagai dalaman ketika Anda ingin keluar rumah. Praktis kan? Pilihlah model dress corak warna-warna cerah agar Anda merasa terus bersemangat.

Pilihan Model Blouse berbahan ringan untuk wanita Hamil

Model baju hamil chiffon
Model baju hamil chiffon (Elamor Baju Hamil - KuLaQu SHOP)

Siapa bilang pakaian berbahan chiffon tidak bisa dikenakan ibu hamil? Meskipun bahan ini tidak begitu menyerap keringat, banyak wanita hamil yang suka memakai  pakaian berbahan chiffon. Tentu dengan berbagai alasan, misalnya karena sifatnya yang ringan dan melayang, sehingga tidak membebani. 

Nah, anda bisa memilih model baju hamil terbaru yang sengaja dibuat longgar. Blouse pendek juga cocok buat anda setelah melahirkan nanti, karena memudahkan saat menyusui.

Sementara itu, model baju hamil kerja yang paling favorit adalah long dress, karena sifatnya lebih fleksibel, dan bisa anda kenakan lagi setelah melahirkan nanti. Usahakan memilih long dress dengan belahan depan agar memudahkan saat menyusui nanti.  

Agar perhatian orang tidak terfokus pada perut Anda, tambahkan aksesori yang serasi dengan busana kerja Anda seperti misalnya selendang, scarf, bahkan kalung atau anting. Nah, selamat berkreasi dengan model baju  hamil yang trendy dan cantik.
loading...
frontpage hit counter