IBX5980432E7F390 Cara Memakai Dasi Kupu-Kupu, Dilengkapi Tutorial Praktis dan Keren - FesyenZee Blogs

Cara Memakai Dasi Kupu-Kupu, Dilengkapi Tutorial Praktis dan Keren

loading...
Gambar Dasi Kupu-kupu
Gaya fashionable bagi pria juga penting. Bukanya feminis, tapi lebih ke penampilan rapih dan keren dengan dasi kupu-kupu. 

FESYEN ZEE. Beberapa waktu belakangan ini memakai dasi kupu-kupu tengah menjadi trend busana anak muda masa kini. Aksesoris fashion ini yang biasanya lebih banyak digunakan pada saat acara-acara formal, dengan ciri khas memakai kemeja putih berkualitas, jas hitam, ban pinggang serasi serta dasi kupu-kupu yang melekat. 

Selain acara formal, memakai dasi kupu-kupu juga bisa dipakai untuk acara santai. Dengan memadupadankan kemeja casual dan celana jeans keren akan akan membuat penampilan pria semakin gagah dan berwibawa.

Secara umum, dasi model kupu-kupu ini dibuat dari bahan sutra atau poliester berkilap dengan pita yang melingkari leher. Warna hitam merupakan warna dominan yang paling banyak dipilih dengan alasan lebih elegan. 

Aktris dan Aktor Memakai Dasi Kupu-kupu


Seperti halnya dasi biasa, dasi kupu-kupu tersedia dalam segala warna dan berbagai motif. Dasi kupu-kupu umumnya berwarna hitam, dan dipakai dengan tuksedo hitam dan kemeja putih berkerah "wing" (ujungnya berbentuk segitiga kecil). Dasi kupu-kupu ini juga bisa dipakai secara lebih santai dengan jas dan kemeja dengan kerah berjarak lebar.

Baca juga: Cara Memakai Dasi Kantor Dilengkapi Dengan Gambar Step by Step



Cara memasang dasi ini tentu berbeda dengan memakai dasi kantor, dasi kupu-kupu memerlukan teknik khusus karena banyaknya lipatan-lipatan. Sedangkan pada dasi kantor sangat simple karena hanya memerlukan beberapa lipatan saja. 

Berikut adalah Tutorial cara memakai dasi kupu-kupu yang bisa Anda terapkan.

TUTORIAL CARA MEMAKAI DASI KUPU-KUPU
cara memasang dasi kupu-kupu
1

2


cara pakai dasi kupu-kupu
3



cara menggunakan dasi kupu-kupu
4


cara menggunakan dasi kupu
5


cara membuat dasi kupu kupu dari kain
6

Cara Memakai Dasi Kupu-kupu
7

Cara Memakai Dasi Kupu
8



loading...
frontpage hit counter