IBX5980432E7F390 [#SHARE] Tips Cara Aman Belanja Baju Secara Online - FesyenZee Blogs

[#SHARE] Tips Cara Aman Belanja Baju Secara Online

loading...
FesyenZee | Tips Aman Belanja Baju Via Online - Hai sahabat Zee, Pernah belanja baju secara online? Bagaimana kesan-kesanmu dengan semakin mudahnya berbelanja via online?? Jawab dibagian komentar yaa..
Tips Aman Belanja Online
Tips Cara Aman Belanja apapun Secara Online

Berbelanja apapun secara online (Khususnya baju) kini sudah menjadi trend gaya hidup masyarakat modern yang punya segudang aktivitas. Hal ini tentu karena didasari atas berbagai alasan, bisa saja memang waktu untuk berbelanja sangat minim, banyaknya pilihan baju yang bisa dibeli, harganya terjangkau dan bahkan karena kemudahan dalam mengakses internet dan makin canggihnya teknologi.

Tidak heran jika saat ini banyak orang yang beralih ke aktivitas berbelanja secara online dibandingkan belanja ditoko langsung, termasuk juga ketika ingin membeli baju. 

Namun sahabat Zee harus tau, di balik kepraktisan dan kemudahannya, belanja pakaian secara online punya beberapa kelemahan yang wajib kita waspadai, mulai dari barang dagangan yang hendak dijual tidak sesuai seperti di foto, sampai kasus penipuan yang dilakukan oleh penjual online. Hemm, harus lebih hati-hati yaa!

Lalu, Bagaimana Tips Aman Belanja Secara Online Yang Bisa Kita Lakukan?


Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan saat belanja online, ada tips menarik dari Managing Director PT Berrybenka, Danu Wicaksana yang wajib kita simak. 

Beliau mengatakan bahwa sebelum kamu membeli baju, sebaiknya memperhatikan detail fotonya dengan teliti dan seksama. Atau kamu dapat menanyakan terlebih dahulu kepada si penjual mengenai kemiripan barang daganganya dengan foto yang ditampilkan.

"Saat membeli baju jangan lupa untuk menanyakan kepada penjual online shop mengenai tingkat kemiripan barang asli dengan barang yang terlihat pada foto," kata Danu seperti yang dilansir dari laman VIVA.co.id.

Danu menambahkan, ketika membeli baju,sebaiknya sesuaikan dahulu kualitas baju dengan harganya. Sebab, biasanya baju dengan kualitas impor dijual dengan harga yang murah, padahal baju tersebut memiliki harga yang cukup mahal, yaitu diatas Rp100 ribuan.

Lalu, Agar kamu mendapatkan keamanan saat berbelanja secara online, kamu wajib mengenal lebih dekat si penjual online shop tersebut. Hal semacam ini bisa mencegah masalah dalam transaksi dan kamu bisa menghubunginya jika suatu waktu terjadi hal yang tidak diinginkan.

 "Anda harus mengenali penjual terlebih dahulu agar jika nantinya terjadi masalah dalam transaksi bisa menghubungi penjual dengan mudah. Pastikan bahwa nomor tersebut bisa dihubungi," sambungnya.
loading...
frontpage hit counter