IBX5980432E7F390 Tips Cara Merawat Tas Mahal Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak - FesyenZee Blogs

Tips Cara Merawat Tas Mahal Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak

loading...
Tips Merawat Tas Mahal Agar Tidak Mudah Rusak - Selain makeup dan busana, aksesoris seperti tas kini menjadi elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Bahkan sebagian dari mereka rela mengeluarkan budget lebih banyak untuk sekedar membeli tas mewah bermerek demi melengkapi gaya dan meningkatkan rasa percaya diri. 
Tips Cara Merawat Tas Mahal Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak
Tips Cara Merawat Tas Mahal Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak

Namun tas mahal tidak boleh asal saat merawatnya, jika sembarangan merawat, tas yang sudah dibeli mahal-mahal bisa cepat rusak. Berikut tips bagaimana cara merawat tas mewah agar awet dan tahan lama.

#1. Hindari Pemakaian Tisu Basah Untuk Membersihkan Tas

Ketika tas tak sengaja terkena noda, biasanya kebanyakan wanita segera membersihkannya dengan tisue basah. Namun hal tersebut justru akan membuat warna tas terlihat pudar. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan tas dengan menggunakan tisu kering atau kain yang dibasahkan dengan air. 

#2. Hindari Mencuci Tas Sendiri

Banyak orang ingin membersihkan tas dengan mencuci sendirinya di rumah menggunakan detergen. Tapi itu jangan dilakukan karena justru akan menyebabkan tas rusak. Jika merasa tas kotor, lebih baik dilap menggunakan air bersih. Kandungan detergen sendiri bisa menyebabkan warna tas cepat pudar.

#3. Simpan di Tempat yang Sejuk

Sebaiknya simpan tas di suhu ruangan seperti di tempat sejuk dan ber-AC. Hal itu dapat mempertahankan kelembapan bahan tas. Jika menyimpannya di tempat gelap dan terlalu lembab, itu dapat menyebabkan tas berjamur. Simpanlah produk fashion itu dengan membungkusnya di kantong khusus namun jangan terlalu rapat agar kulit tas tidak mengelupas.

#4. Lakukan Perawatan Khusus

Sesekali lakukanlah perawatan khusus pada tas bermerek agar kualitasnya terjaga. Felin mengungkapkan tas yang sering dipakai dan sering terpapar sinar matahari akan menyebabkan warnanya cepat hilang. Untuk itu, pergi ke tempat perawatan khusus tas menjadi adalah langkah yang bijak.
loading...
frontpage hit counter