IBX5980432E7F390 9 Contoh Model Kerah Baju Wanita Terbaru - FesyenZee Blogs

9 Contoh Model Kerah Baju Wanita Terbaru

loading...
Model dan Desain Kerah Baju Wanita - Beruntung banget buat kamu yang lagi mencari referensi tentang desain model kerah baju wanita di page pembahasan ini, karena disini Zee akan mengupas tuntas apa saja model baju berkerah yang lagi ngehits, ngetren, terbaru saat ini atau apalah istilahnya. Hehe
Gambar Model Kerah Baju Wanita Terbaru

Oke, kembali ke topik awal. Ada banyak sekali model kerah baju yang keren di dunia fashion yang berkembang saat ini. Beberapa desain kerah baju yang lagi diminati saat ini adalah Kerah Baju Model Scoop, Kerah Baju Model Kotak ( Square), Kerah Baju Model Bateau, Kerah Baju Model Sweetheart dan masih banyak lagi model-model yang lainya. Disini kami akan membahas 9 Model Kerah Baju Wanita yang saat ini tengah menjadi trend busana wanita.

Nah, buat kamu para desainer ataupun fashion blogger yang lagi mencari ide desain dan inspirasi baru mengenai Model kerah baju wanita. Berikut kami rangkumkan model pola kerah terbaik sebagai bahan referensi. Yuk simak!

#1. Kerah Baju Model Kotak ( Square)
Gambar Desain Kerah Baju Model Square - Kotak

Model baju ini memiliki sudut yang terkesan membentuk kotak. Model pola kerah seperti ini akan  membuat bahu terkesan lebih lebar, Kerah Baju Model Square ini sangat cocok dipakai untuk tipe yang bertubuh segitiga.

#2. Kerah Baju Model Scoop
Contoh Gambar Desain Kerah Baju Model Scoop

Model baju ini memiliki pola kerah rendah dan lebar, condong lebih untuk menunjukan bagian bawah dan sekitar leher. Model baju seperti ini sangat elegan jika dipakai sebagai model baju gaun pesta.

#3. Kerah Baju Model Bateau
Gambar Contoh Desain Kerah Baju Model Bateau

Model baju seperti ini memiliki potongan pola kerah horisontal yang kemudian bertemu di bagian atas bahu. Pola Kerah baju ini biasanya digemari bagi mereka yang memiliki postur bagian leher sedikit panjang.

#4. Kerah Baju Model Sweetheart
Contoh Desain Kerah Baju Model Sweetart

Model kerah ini paling banyak digemari oleh wanita yang fashionable karena terkesan feminim dan cantik. Dimana bentuk kerahnya mengikuti bagian atas payudara dan nampak seperti bentuk atas dari hati. Pola seperti ini memiliki banyak peminat.

#5. Kerah Baju Model Jewel Neck
Contoh Desain Kerah Baju Model Jewel Neck

Model Jewel Neck ini merupakan jenis kerah baju yang berbentuk bulat dan tepat berada di pangkal bawah leher. Model seperti ini bisa membuat penampilan terkesan lebih pendek. Untuk mengimbanginya tambahkan kalung yang berbentuk V.

#6. Kerah Baju Model Turtleneck
Gambar Desain Kerah Baju Model Turtleneck

Ini saudarinya model mock turtleneck namun model ini lebih tebal menutupi leher karena terdiri dari dua lapis kain yang menutupi leher. Banyak orang yang menghindari model ini karena memberi kesan menumpuk. Yang cocok mengenakan model ini adalah wanita bertipe tubuh rectangle yang tinggi kurus.

#7. Kerah Baju Model Mock Turtleneck
Contoh Desain Kerah Baju Model Mock Turtleneck.JPG

Desain baju ini  memiliki model pola kerah yang membungkus bagian bawah leher dengan satu lapisan kain. Baju model seperti ini sangat serasi dikenakan bagi wanita berleher jenjang, dan ini bisa jadi style yang menarik tapi tidak bagi perempuan bertubuh pendek karena akan terkesan semakin pendek.

#8. Kerah Baju Model V Neck
Contoh gambar Desain Kerah Baju Model V Neck

Sudah cukup umum ditemui model baju seperti ini. Model Kerah baju ini banyak dipakai wanita bertubuh pendek dan besar karena memberi kesan tinggi dan kurus. pilih model kerah baju yang sesuai untuk sobat gaya.

#9. Kerah Baju Model U Neck
Gambar Desain Kerah Baju Model U Neck.JPG

Model ini membentuk potongan seperti huruf U. Seperti model v neck potongan ini membuat pemakainya terkesan lebih tinggi dan langsing.
loading...
frontpage hit counter