IBX5980432E7F390 5 Jenis Pekerjaan Sampingan Dengan Penghasilan Puluhan Juta Perbulan - FesyenZee Blogs

5 Jenis Pekerjaan Sampingan Dengan Penghasilan Puluhan Juta Perbulan

loading...

5 Jenis Pekerjaan Sampingan Dengan Penghasilan Puluhan Juta Perbulan

Jenis-Jenis Pekerjaan Sampingan Penghasilan Puluhan Juta Perbulan - Jaman serba modern seperti sekarang ini apa-apa serba mudah dan instan. Banyak orang yang tidak mau diribetkan oleh sesuatu, pokoknya mau apapun itu tinggal nyuruh orang buat mengerjakan sesuatu. Nah, ini sebenarnya menjadi peluang besar kita untuk mengambil bagian dan profit dari sana. Tenang, saat ini sudah banyak sekali jenis pekerjaan baru yang mudah untuk kamu kerjakan sebagai kerjaan sampingan dengan hasil hingga puluhan juta lhoo, kamu tidak harus pergi ke kantor dan pekerjaan ini bisa bebas kamu lakukan kapan saja. Berikut akan kami bahas pekerjaan unik dan mudah yang bisa menghasilkan puluhan juta Rupiah per bulan sebagaimana seperti yang dikutip dari cermati.com:

5 Jenis Pekerjaan Sampingan Dengan Penghasilan Puluhan Juta Perbulan


1. Penonton bayaran


ZEELOVERs- Kalau tentang jenis pekerjaan ini pasti sudah tidak asing lagi ya kan. Pekerjaan ini ternyata tidak cuman kasih kamu uang jajan tambahan saja lho, tapi juga bisa jadi ajang social-circle kamu tambah luas karena kamu bakal banyak bertemu denagn orang baru yang mungkin bisa kamu jadikan teman ataupun mitra.

Untuk menjadi penonton bayaran  sebenarnya tidak sulit mencari lowongan untuk pekerjaan ini. Caranya kamu bisa cari info lowongan dari internet dengan langsung mengunjungi website asli dari program TV yang kamu mau terus tinggal ikutan casting disana.

2. Babysitter binatang


ZEELOVERs- Kamu memiliki teman yang punya binatang peliharaan tapi hobinya travelling? Kamu bisa memanfaatkan momen ini sebagai lahan uang dan pekerjaan sampingan kamu lhoo. Caranya kamu tinggal menawarkan jasa untuk menjaga binatang peliharaannya yang sering ditinggal sendiri. Mulai dari ngajak jalan-jalan sore, kasih makan, bahkan memandikan mereka.Hasilnya juga lumayan juga lho, harga tergantung kesepakatan dan tergantung seberapa lama hewan peliharaanya dititipkan.

3. Tukang antre makanan


ZEELOVERs- Semakin berkembangnya teknologi dan kepraktisan masyarakatnya, sekarang sudah banyak platform untuk pekerjaan ini lhoo, ada go-food, go-mart dan grab food. Tangkap peluang ini seebagai pekerjaan sampingan kamu. Modalnya kamu cukup punya smartphone dan kendaraan bermotor lengkap dengan surat-surat kendaraan, pinjam teman juga tidak masalah asal SIM-nya atas nama sendiri. 

4. Fotografer


ZEELOVERs- Kalau sudah hobi, artinya sudah punya banyak koleksi? Sayang kan koleksi foto kamu yang bagus dan berharga itu cuman diam aja di hardisk dan laptop kamu. Padahal jika tau cara memanfaatkannya kamu bisa dapat banyak uang tambahan dari itu. Ada banyak website yang membutuhkan jasa freelancer yang doyan fotografi untuk stok foto mereka.

Mulai dari yang cukup profesional seperti Shutterstock dan i.Stock sampai ke yang khusus untuk gambar ala-ala liburan, untuk website-website atau blog yang bertemakan pariwisata. Kamu bisa menawarkan koleksi foto kamu dengan tawaran harga tertentu. Untuk Shutterstock dan iStock kamu bisa buat akun untuk bagian creatornya terlebih dahulu, lalu kamu akan dapat uang untuk setiap foto kamu yang didownload.

5. Jual kerajinan tangan


ZEELOVERs- Untuk pekerjaan ini memang awalnya harus jadi hobi dulu. Kamu punya banyak barang hasil kreativitas kamu sendiri, tapi dibiarkan begitu saja kalau sudah tidak terpakai? Lebih baik dijual.

Bingung jualnya? Bisa dimulai dari yang paling mudah, seperti menawarkan lansung ke teman dekat kamu, atau dijual secara online. Kalau laku dan banyak yang suka kan kamu juga yang untung karena akan ada banyak tawaran datang untuk barang kamu. Yang tadinya cuman jadi pekerjaan sampingan bisa berubah jadi bisnis yang menjanjikan.

Bagaimana, dari ke 5 Jenis Pekerjaan Sampingan Yang Sangat Menjanjikan diatas apakah kalian ada yang tertarik? Ayoo kasih tau temanmu tentang peluang bagus ini.. Share Yaa,,!
loading...
frontpage hit counter