IBX5980432E7F390 5 Peralatan Olahraga yang Harus Kamu Miliki Untuk Melakukan Olahraga di Rumah - FesyenZee Blogs

5 Peralatan Olahraga yang Harus Kamu Miliki Untuk Melakukan Olahraga di Rumah

loading...
ZeeHealthy - Ketika sulit untuk mencari waktu untuk berolahraga, melakukan olahraga di rumah menjadi salah satu alternatif berolahraga yang populer. Dengan pengetahuan yang cukup, berbagai kegiatan work out yang biasa dilakukan di gym juga ternyata bisa dilakukan di rumah. Petite Diva adalah salah satu kreator yang menerapkan metode "at home work out" atau berolahraga di rumah. Dalam berbagai konten videonya, Diva rutin memberikan tips dan tutorial home work out yang dapat dilakukan dengan mudah. Dalam video terbarunya, Diva menjelaskan berbagai peralatan yang harus dimiliki untuk melakukan olahraga di rumah. Wah, apa saja sih?
 5 Peralatan Olahraga yang Harus Kamu Miliki Untuk Melakukan Olahraga di Rumah

Berikut   5 Peralatan Olahraga yang Harus Kamu Miliki Untuk Melakukan Olahraga di Rumah

1. Storage box
Selain dapat digunakan untuk menyimpan barang, storage box juga dapat digunakan dalam berbagai gerakan latihan, seperti step up, dip, hingga push up. Sebelum menggunakan storage box untuk berlatih, pilihlah storage box yang memiliki kualitas tinggi dan kuat untuk menahan beban tubuh.

2. Jumping rope
Untuk kamu yang tidak menyukai olahraga lari, gerakan kardio dapat diganti dengan olahraga skipping atau lompat tali. Dengan menggunakan jumping rope, tubuh akan membakar kalori sama seperti ketika berlari. Gerakan ini sangat dianjurkan untuk kamu yang ingin berolaharaga dengan tujuan membakar lemak.

3. Matras
Banyak orang mengira bahwa matras hanya untuk anda yang melakukan Yoga. Tetapi, matras merupakan salah satu alat wajib yang harus dimiliki untuk melakukan home work out. Dengan matras, kita dapat melakukan berbagai macam gerakan olahraga seperti sit up, plank, hingga push up dengan lancar dan terhindar dari cedera yang mungkin terjadi.

4. Dumble
Dumble merupakan alat yang biasa ditemukan di gym untuk olahraga angkat beban. Untuk home work out, kita juga memerlukan sebuah dumble yang dapat digunakan dalam berbagai gerakan. Perbedaannya dengan dumble gym, kita tidak perlu memilih dumble dengan harga mahal. Cukup pilih dumble yang harganya terjangkau tetapi tetap berfungsi sebagai alat untuk angkat beban. Berat dari dumble yang digunakan pun dapat disesuaikan dengan keperluan gerakan.

5. Gym Ball
Alat selanjutnya yang harus dimiliki untuk home work out adalah gym ball atau bola karet yang bisa dapat digunakan untuk melakukan berbagai gerakan latihan olahraga dirumah. Gym ball sangat efektif untuk meningkatkan keseimbangan tubuh ketika melakukan latihan.

Sudah siap dong memulai work out gym dari rumah kamu?

Incoming Search: alat fitnes untuk dirumah, daftar harga alat olah raga, alat olah raga untuk mengecilkan perut, alat fitnes buatan sendiri, alat olah raga untuk menurunkan berat badan, gimana cara membuat alat fitnes sendiri, alat olahraga air climber, harga alat fitnes lengkap

loading...
frontpage hit counter