IBX5980432E7F390 5 Treatment Khusus untuk Membuat Bulu Mata Kamu Menjadi Lebih Lentik dan Menarik - FesyenZee Blogs

5 Treatment Khusus untuk Membuat Bulu Mata Kamu Menjadi Lebih Lentik dan Menarik

loading...
FESYENZEE, Eye Treatment. Bagi perempuan, perawatan tubuh nir pernah ada habisnya. Setelah alis yang sempat menjadi tren kecantikan paling viral, kini   giliran bulu mata yang menjadi bagian  sorotan untuk membuatnya tampilan lebih lentik & tebal. Untuk membuat bulu mata kamu menjadi lebih tebal, engkau  memang bisa memakai maskara, namun cara ini akan membutuhkan saat lama  . Berikut merupakan treatment yang mampu engkau  lakukan buat menerima bulu mata yg lentik dan tebal.
5 Treatment Khusus untuk Membuat Bulu Mata Kamu Menjadi Lebih Lentik dan Menarik

Ini Dia 5 Treatment Khusus untuk Membuat Bulu Mata Kamu Menjadi Lebih Lentik dan Menarik


# 1. Eyelash Perming
Gambar Eyelash Perming

Eyelash perming atau mengeriting bulu mata dapat memberikan delusi pada bulu mata engkau  sebagai akibatnya menjadi tampak lebih panjang & menciptakan mata engkau  tampak lebih berbinar. Treatment eyelash perming ini yaitu dengan cara menempelkan bulu mata engkau  dalam foam roller atau bahan lain homogen yg sudah dipanaskan. Melalui cara ini bulu mata yg dilentikkan merupakan bulu mata engkau  sendiri & sanggup bertahan 2-4 bulan.

# 2. Eyelash Extension

Eyelash extension memang bukan hal yang baru pada perawatan bulu mata. Cara ini merupakan dengan menempelkan bulu mata palsu yang umumnya tipe mink menggunakan bulu mata berbahan sintetis yg ringan, awet, dan tahan air. Eyelash extension ini mampu bertahan mulai berdasarkan 6 bulan hingga 1 tahun, tergantung bagaimana kamu merawatnya. Agar sanggup bertahan usang engkau  tidak boleh mengucek mata engkau  dengan terlalu kasar & nir memakai makeup remover menggunakan bahan dasar minyak.


# 3. Lash Tinting
Gambar Eyelash Tinting

Lash tintig adalah treatment buat mewarnai alis sebagai akibatnya membuatnya tampak menjadi tebal. Sedikit tidak sama dengan lash lifting, lash tinting dilakukan menggunakan cara mengaplikasikan kapas di bawa bulu mata kamu, lalu pewarnaannya diaplikasikan dengan menggunakan kuas.

# 4. Bulu Mata Palsu
Gambar Bulu Mata Palsu

Cara paling mudah buat mendapatkan bulu mata yg lentik & tebal adalah menggunakan memakai bulu mata palsu. Tetapi, cara ini memang seidkit membuat repot lantaran engkau  tidak bisa sahih-benar tampil flawless setiap ketika.

# 5. EyeLash Lifting
Gambar EyeLash Lifting

Tren lash lifting merupakan tenik eyelash perming yang sudah disempurnakan. Teknik bulu mata ini dilentikkan dengan menggunakan silicon pad, selain itu bulu mata kamu akan disisir dan dibuat menjadi lebih hitam waktu memakai lash lifting. Treatment ini dapat bertahan hingga 7 minggu sesudah melakukan treatment.

loading...
frontpage hit counter